Halaman

Cargo Murah ke Surabaya

Untuk pengiriman Cargo Murah dengan cepat ke Surabaya dapat menghubungi Cargo Murah ke Surabaya TNLogistic, dimana untuk jadwal dapat tiap hari diberangkatkan dikarenakan kami dapat menyiapkan kendaraan yang berupa mobil box sehingga barang dapat aman dari cuaca. untuk keberangkatan kendaraan dari garasi kami dengan dilakukan pensortiran mengenai alamt tujuan di Surabaya dan bentuk serta jumlah barang Cargo yang akan dikirim. Tarif yang kami kenakan adalah sebesar Rp 2500,- / kg, sedangkan untuk barang cargo yang besar dan ringan di konversikan menjadi berat, sehingga biayanya dapat mudah diketahui. 


Wilayah tujuan di Surabaya adalah Surabaya Timur, Barat, Utara dan Selatan dan untuk tujuan yang lain di luar kota Surabaya dapat kami bantu untuk pengirimannya agar kami lanjutkan dengan rekanan vendor kami untuk tujuan ke kota-kota lainnya, karena setelah 20 Tahun melakukan pekerjaan pengiriman ke areal Surabaya banyak yang telah melakukan kerjasama dengan vendor-vendor yang bisa dipercaya. Wilayah yang dijangkau Cargo Murah ke Surabaya adalah : Dukuh Pakis, Gayungan, Jambangan,  Ka rang Pilang, Sawahan, Wiyung, Wonocolo, Wonokromo.
Ekspedisi Cargo TNLogistic adalah jasa pengiriman barang ke seluruh wilayah luar kota dan antar pulau, seperti ; Cargo Angkutan Laut, Ekspedisi Project Cargo, Ekspedisi ke Sumatera, Ekspedisi ke Kalimantan, Ekspedisi ke Sulawesi, Ekspedisi ke Maluku, Ekaspedisi ke Papua, Cargo Murah ke Surabaya dan Sewa Mobil Box
Cv Transaman Nusa Logistic
Raya Pasar Kranggan No 29 - Jatisampurna - Bekasi [17433]
Ph/Wa : 0878-8381-0271

web : www.tnlogistic.net
email : transamanlogistic@gmail.com