Ekspedisi Project Cargo

Kegiatan suatu Project sangat membutuhkan material yang perlu dikirim ke lokasi dari kota produksi material tersebut ke lokasi project yang pada umumnya lokasi project sangat jauh dari lokasi perkotaan dan sangat jarang dapat dilayani oleh transportasi reguler. Selain itu juga bentuk barang-barang Project banyak berbagai ukuran dan jumlah yang juga cukup besar untuk volume atau tonasenya. Sehingga untuk pengiriman barang Project sangat perlu dikondisikan sesuai dengan bentuk, jenis dan tujuan material. Berbagai jenis alat transportasi yang sering dipergunakan untuk di laut seperti : Tongkang, LCT, Kapal Reguler, dan untuk di darat seperti berbagai macam Truck, Trailer, Lowbed. Project. TNLogistic cukup berpengalaman dalam hal pengiriman barang Cargo Project ke seluruh penjuru tanah air dengan tepat waktu dan dilayani oleh tenaga yang profesional.



P Jawa           
Sebagian besar menggunakan Trucking yang hanya tergantung dari jenis barang dan daerah yang dituju. Ada jenis Truk CDD, Fuso, Tronton, Trailer, Lowbed, dan jenis lain-lainnya.

P Sumatera   :  
Jika melalui jalan darat ( Trucking ) kami menggunakan kapal Roro di Pelabuhan Merak untuk dapat menyeberang ke P Sumatera. Sedangkan untuk Tujuan Batam, Pangkal Pinang dan Pulau-pulau lainnya menggunakan kapal cargo, container atau Freight Charter dengan kapal tongkang atau LCT

P Kalimantan :  
Setiap wilayah provinsi Kalimantan tersedia pelabuhan besar dan juga ditunjang oleh pelabuhan-pelabuhan yang lebih kecil, sehinggga transportasi menggunakan Kapal, baik Kapal Cargo, Kapal Container, atau untuk jumlah besar menggunakan LCT dan Tongkang.

P Sulawesi     : 
Di Kota Provinsi juga terdapat Pelabuhan yang besar dan dapat melayani segala kegiatan bongkar muat kecuali untuk Sulawesi barat yang dapat dilayani melalui Pelabuhan Makassar.

Kep Maluku   : 
Pendistribusian barang di Kep Maluku khususnya untuk daerah-daerah kecamatan banyak menggunakan Transportasi Lokal, Kapal Sabuk Nusantara dan Kapal Cargo lokal.

NTB & NTT   :  
Sering digunakan dengan jalur darat dan beberapa wilayah ada Kapal Reguler khususnya kapal Container.

Papua           :  
Di beberapa wilayah dilayani dengan Kapal Container dan dilanjutkan dengan kapal lokal dan atau transportasi darat.   
 

Ekspedisi Cargo TNLogistic adalah jasa pengiriman barang ke seluruh wilayah luar kota dan antar pulau, seperti ; Cargo Angkutan Laut, Ekspedisi Project Cargo, Ekspedisi ke Sumatera, Ekspedisi ke Kalimantan, Ekspedisi ke Sulawesi, Ekspedisi ke Maluku, Ekaspedisi ke Papua, Cargo Murah ke Surabaya dan Sewa Mobil Box
Cv Transaman Nusa Logistic
Raya Pasar Kranggan No 29 - Jatisampurna - Bekasi [17433]
Ph/Wa : 0878-8381-0271

web : www.tnlogistic.net
email : transamanlogisti@gmail.com